Minggu, 20 Maret 2011

Praktek sekolah.

you know?
Ini adalah foto saya dihari pada saat saya menjalankan Ujian Praktikum Biologi di sekolah saya tercinta yaitu SMA N 3 Batam, hahaha.
Disini saya hanya ingin berbagi cerita pengalaman saya yang lumayan ga penting... tapi berkesan bagi saya, atau untuk sebagian orang.., haha
baiklahh.. difoto ini.. saya perkenalakan satu - satu. walaupun mereka tidak semuanya sekelompok dengan saya, tapi itulahh.. anak kelas saya yang bisa dibilang bangsa NARSISME mungkin lebih hebad dari marxisme,fasisme,atau apapun ituu.. hahahaha.., baiklah dari sudut KIRI, ada indra sandi,sudut Kanan ada Melia Megawati, disamping Melia ada fitri mayasari.. wah, bajunya udah kayak dokter aja... padahal aku yang cita2nya jadi dokter..hehe setelah itu ada Fedia Riani, Aji pramana A.K.A praman@.com hahahha... dan saya sendiri yang kayak tiang listrik.. hahaha.,
baiklahh,, kelompo saya disana  sebenarnya hanya Aji, dan Fedia aja, , dan kelompok kami membahas tentang percobaan Ingenhaus,  Siapa Tau Ingenhaus hayooo?? hahaha

haduh, ntar deh, saya lanjutin lagii.. saya mau boker duluu.. daaaaaaaaaaa

0 komentar: