Kamis, 22 Desember 2011

halo guys, pada saat jemari ku mulai mulai menekan tombol ini untuk membentuk satu per satu, huruf ini, aku dalam keadaan galau, mengapaaa?? ya karena pagi ini aku merasa sedang tidak ada kerjaan.. hehe. padahal beberapa jam kemudian aku akan melaksanakan responsi mata kuliah fisiologi ..

sebaiknya aku menceritakan suatu pengalamanku saja, dari pada aku menulis puisi puisi yg tidak jelas, dan aku pun merasa seperti penyair yang sok romantiss.. oiaaa. aku mungkin manusia yang kurang mahir dan pandai dalam melakukan hal hal yang romantiss.. hahaha.

pada saat ini, aku masih menjalani kuliah di salah satu fakultas kedokteran universitas di medannn... itu adalah foto disaat  aku melakukan tenda tensi pertama ku, di merdeka walk,tentunya seru dan bahagia, bisa berbakti untuk masyarakat... haha.


di universitas ini... aku menemukan sosok manusia yang menurutku biasa saja ,namun.. menurut hatikuu diaa sangat luar biasaa. walaupun agak suka ngambekkkann.. hehe, ( maap ye.. )
  wanita ini bernama Dian anes lestari


0 komentar: