Kamis, 22 Desember 2011

ngambek....

lo semua pasti pernah kan ngadepin cewe.. terutama cewe lo sendiri yang lagi ngambek, hehehe.
cewe memang kompleks men!.di saat gw nulis ini artikel ini, cewe gw lagi marah besar sama gw... padahhal gw gag boong... tapi dia kira gitu ya gimana lagii. gw gag bisa ngelakuin apa apa., .



zzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz....... baik tadi sengaja gw tutup laptopnya biar gw ga keliatan ngetik ini waktu dia marah sama gw.


.... beberapa menit kemudian, cewe gw ngungkapin marahnya malah dengan melempar foto box waktu kita jalan ke sun plaza... haha, dalam hatinya dia pengen gw ngerayu diaa biar g marah, tpi gw berpikir lebihbaik g perlu begitu. biar mendidik dia lebih dewasa, dan tahan dengan kerasnya hiduup. tpi satu hal yang tetep gw pegang disini. gw cinta banged sama pacar gw, dan gw rasa ddia gitu juga. emg kita gag tau kelanjutan dari cerita cinta gw ini,ato mungkin harus berhenti di tengah jalan..( semoga tidak )



0 komentar: