Jumat, 01 Juni 2012

Curhatan...

you know?

halo, semuanya.. everybody.. :) .. pada saat sekarang gw nulis di blog ini gw masih bingung sama diri gw... knapa gw ga istiqamah banged, menggunakan sebuah kata ganti, "aku" apa "gw".. haduuh, yaudah deh, g usah dipikirin, gw yakin ini karna gw abis makan banyak dimana gw sering kena sindrom males mikir kalo abis amakan banyak, hehehe, tapi btw, blog ini sebenarnya gw tujuin untuk siapa ya?? biasanya kan org buat blog dengan tujuan2 tertentu.. misalnya jualan, atau menyediakan tips n trik gitu.. tapi gw apa?? masyaallah!! gw makin bingung, gw rasa cuma gw anak kedokteran yang suka bingung abis makan banyak yaaa.. ga tau deh anak fakultas lain, haha. jadi keinget anekdot di salah satu univ teknik terkenal di bandung, yang gini bunyinya, "sebenarnya mahasiswa IT* itu 20 % nya aja yang jenius, tapi kalo lo main2 kesana , lo hanya melihat 20% dari mahasiswa itu" lo ngerti gag anekdotnya?? sama! gw jugaa.. gw baru tau karna di kasi tau temen gw. hehehe, oiaa sekarang gw lagi nonton indonesian idol 2012, top 5 nya .. oiaa lo belum tau gw yang manaa?? sekali lagi gw uppload foto gw. oke kita lanjut ke indonesian idol yah.. gw gag tau kenapa yah dhani bisa bilang kalo indonesian idol sekarang makin menanjak.. gw rasa gag gitu juga, krna hanya beberapa org aja yang menunjukkan sebuah kualitas suara emas yang menakjubkan, seperti regina dan sean, yang lain gw rasa yang lain biasa aja, kaya dion yang gw denger , mewakili listener yaaah, biasa banged man! tiap dia nyanyi gw pengen bobo aja, bawaanya ngantuk, malah gw suka gw lebih suka liat agnes yang menyegarkan mata gw, that's right she is so pretty u know!. haha, tapi lebih cantik cewe gw donk yah, haha, go ahead! .. si febriyoga.. agak lumayanlah yaa. yang digelarin "kuda hitam" kalo gag salah?? apalagi si yogaa.. walaupun gw gag bisa nyanyi.. tapi tiap gw liat dia gw rasa.. dia itu anaknya limbad yang mencoba menyanyi.. karna dia modal style doank tau gag. menurut gw yaaa.. pas dia nyanyi Led zeplin, jelek banged, jauh banged, kasian jurinya yang punya expektasi tinggi sama dia. huft!.

0 komentar: