Senin, 04 Juli 2011

DBL Indonesia; Akan Datangkan Nate Robinson

you know?


Juara slam dunk NBA yang akan bagikan ilmunya kepada pebasket muda Indonesia

Indonesia segera kedatangan lagi bintang basket kelas dunia. Nate Robinson, juara Slam Dunk Contest tiga kali pertama dalam sejarah NBA, bakal hadir Juli mendatang.

Jakarta, Kabarindo- Serangkaian event dan acara akan diikuti dalam ajang Nate Robinson DBL Indonesia Tour 2011 tersebut.        

Pemain Oklahoma City Thunder itu rencananya akan menghadiri final Honda Development Basketball League (DBL) 2011 seri Jawa Timur di DBL Arena Surabaya, 23 Juli mendatang. Kemudian, dia akan ikut melatih pemain-pemain SMA terbaik dari seluruh Indonesia, di ajang DBL Camp 2011, juga di DBL Arena Surabaya.        

Lalu ada acara jumpa fans dan kegiatan sosial, baik di Surabaya dan Jakarta, sebelum pulang ke Amerika Serikat pada 27 Juli.        

“Kami sudah bertahun-tahun berupaya mendatangkan Nate Robinson ke Indonesia. Dia punya banyak fans di sini, dan kami yakin dia akan meninggalkan kesan mendalam bagi para penggemar basket di Indonesia. Terima kasih kepada Nate dan tim manajemennya, harapan kami kini bisa terwujud,” kata Azrul Ananda, direktur PT Deteksi Basket Lintas (DBL) Indonesia, penyelenggara liga pelajar terbesar Honda DBL dan liga tertinggi National Basketball League (NBL) Indonesia.        

Nate Robinson, yang bertinggi badan “hanya” 175 cm (dengan sepatu), merupakan salah satu atraksi paling kondang di NBA. Tiga kali dia menjadi juara Slam Dunk, saat masih membela New York Knicks (2006, 2009, 2010). Dia lantas membela Boston Celtics sebelum akhirnya bernaung di Oklahoma City Thunder.

0 komentar: