Senin, 11 Juli 2011

Paul McCartney Akan Tampil di Java Jazz Festival 2012

you know?

Black-and-white image of McCartney, in his 
sixties, holding an electric bass. He wears a black buttoned-up suit 
jacket with black pants.
McCartney performing in England in 2010


Hello Jakarta ... !!!
Foto : Ist.
Berita mengejutkan datang dari Peter Gontha tentang salah satu penampil utama dalam Java Jazz Festival 2012. Bos Java Festival Production ini menyatakan melalui akun twitter pribadi miliknya bahwa Paul McCartney akan tampil dalam festival jazz terbesar di Indonesia. Salah satu personil The Beatles yang tersisa ini akan tampil dengan membawakan lagu-lagu The Beatles dalam aransemen musik jazz bersama sebuah Big Band.

Peter menulis, "NEWS NEWS NEWS !!!!!! PAUL MC. CARTNEY to perform at 2012 Java Jazz Festival, with a big band!!!!!!! Singing the Beatles Songs in a Jazzy Mood !!!!!!!!..... what a Treat!!!!!! The Java jazz Fans deserve this as they always support the java jazz festival In a BIG WAY!!!!!!......Congrats to you all Java jazz fans and die hard loyalist. You deserve it!!!!! Tweet me back with reaction.!!!!!!"
Festival jazz tahunan ini sendiri akan diselenggarakan pada 2,3,4 Maret 2012 dan masih ada delapan bulan lagi menuju kesana. Peter juga menyatakan bahwa banyak musisi international yang mengungkapkan bahwa penggemar musik di Indonesia itu 'keren'. Jadi jangan kaget karena hal itulah yang menyebabkan mereka mau datang dan tampil di Indonesia.

"Foreign artist are saying Indonesian fans are THE COOLEST, that's why they all wanna come and perform now.....don't be surprised....and I am not making it up!!!!!! YOU DID IT ALL FOLKS!!!!!!! We are a singing nation!!!!!!" seru Peter.

Are you ready for Paul McCartney?

0 komentar: